PERHATIAN! Layanan CS NOE SHOP / noenlargement.com grosir NOE dan produk pasutri hanya via: BBM1 D5136F8C (full) | BBM2 D4F6FEF1, SMS 085725466557 (khusus order; hanya SMS); hotline (0271)7461596 (diutamakan grosir); selain itu bukan kami. Kontak hanya untuk pembeli dari website ini, bukan dari tempat lain! Semua testi adalah real dari customer kami dan hanya dimuat di website ini. Simak cara order.
Kamis, 23 November 2017 5:00 am
17 Mei

7 Kesalahan Seksual Pria Saat Di Ranjang

Kesalahan Pria Saat Berhubungan di Ranjang

Mengubah cara berpikir mengenai seks dan memahami cara berpikir istri bisa meningkatkan kualitas kehidupan seksual anda berdua. Berikut adalah 7 hal yang sering dilakukan oleh pria dan merupakan kesalahan paling umum ditemui.

Kesalahan 1: Seks Dimulai di Ranjang

Nafsu birahi pria bisa langsung naik dalam sesaat, tapi bagi wanita, itu tidak terjadi dalam sekejap. Lakukan sesuatu sebelum anda dan pasangan “naik ranjang”. Jauh sebelum berada di ranjang, tunjukkan betapa anda mencintainya. Pelukan hangat, ciuman mesra, menggandeng tangannya, bercanda tawa, dan lain sebagainya akan menunjukkan betapa anda hormat kepadanya.

Perasaan aman dan nyaman adalah kunci bagi seorang wanita untuk benar-benar pasrah dan “naik” saat di atas ranjang. Sebuah fakta, pelukan panjang bisa memiliki efek jauh lebih besar dari yang anda duga. Sebuah penelitian menunjukkan pelukan panjang (sekitar 30 detik atau lebih) merangsang oksitosin, hormon pada wanita yang menciptakan rasa keterhubungan dan percaya (terhadap pasangannya).

Kesalahan 2: Merasa Tahu Keinginan Dia

Sebuah fakta bahwa banyak istri memalsukan orgasme pada saat berhubungan dengan suami. Jadi, jika dia sebenarnya tidak mendapatkannya dan menikmati hubungan seks dengan anda, anda tidak akan pernah tahu.

jangan ragu untuk bertanya, “Bagaimana rasanya?”, “Suka atau tidak?”, “Enak atau tidak?”,  “Kamu pengen bagaimana?”, dan sejenisnya. Dengan kata lain, mintalah “petunjuk” darinya. Dalam artian, anda berdua melakukan semacam “kesepakatan” dan “saling menuruti kemauan”. Tidak hanya satu arah.

Kesalahan 3: Menggunakan Stategi Monoton

Jangan pernah berpikir jika rencana atau strategi A saat berhubungan seks berhasil menyenangkan istri anda, maka tiga atau empat kali berikutnya strategi itu akan mendapatkan hasil sama.

Apa yang membuat dia merasakan kepuasan adalah mood (suasana hati) dan siklus bulanannya. Suatu ketika, mungkin putingnya lebih sensitif dibanding alat vitalnya; tapi pada waktu berlainan, yang muncul adalah sebaliknya. Jadi anda tidak bisa melakukan strategi sama terus-menerus.

Anda harus mencoba beberapa strategi untuk mengetahui kondisi mood dan bagian sensitifnya berdasarkan kondisi tersebut. Cobalah hal-hal berbeda dan lihat bagaimana responnya. Saat sudah ditemukan, cobalah untuk bertahan pada bagian itu. Banyak pasangan wanita komplain karena saat menikmati stimulasi pada bagian tertentu, pasangan prianya cepat-cepat berpindah ke bagian lain yang sebenarnya kurang menstimulasinya.

Kesalahan 4: Menganggap Seks Hanya Hubungan Fisik

Perluas pemikiran anda mengenai seks, khususnya saat foreplay. Foreplay bukan sekedar rangsangan dan interaksi fisik, tapi rangsangan dan interaksi mental pula.

Meskipun pria bisa cepat terangsang dengan apa yang mereka lihat, wanita cenderung banyak berfantasi saat berhubungan badan sebagai bagian dari peningkatan birahi. Berbagilah dengannya, ajak dia bicara, tanyakan apa yang ada di pikirannya, perkaya fantasinya, ikutlah berfantasi bersama dia.

Kesalahan 5: Berharap Penetrasi Saja Bisa Memberinya Orgasme

Bagi 80% wanita, hubungan badan (intercourse) sendiri tidak bisa memberikan efek itu. Mengapa? Karena sebagian besar posisi seks tidak memberikan stimulasi pada klitoris.

Banyak cara untuk menyenangkan dan membuatnya mencapai puncak kenikmatan. Misalnya, posisi seks yang sering memberikan orgasme pada wanita adalah posisi wanita di atas (woman on top). Coba juga lakukan rangsangan pada genital sekaligus payudara, baik dengan tangan maupun dengan alat bantu lain.

jangan lakukan penetrasi saat wanita masih “belum apa-apa”. Lihat kondisinya, apabila dia sudah mencapai titik birahi tertinggi (sangat terangsang), baru lakukan penetrasi.

Kesalahan 6: Menganggap Rayuan Tidak Penting

Pada dasarnya, wanita suka rayuan. Rayuan sangat penting, bahkan derajatnya lebih tinggi daripada teknik.

Rayuan demi rayuan yang anda lancarkan pada istri bisa membuat anda tahu seberapa besar responnya, baik secara fisik, verbal, visual dan mental. Apakah pasangan anda suka kata-kata “nakal”? Suka dengan gelitikan manja anda di leher belakangnya? Cobalah berbagai cara untuk melihat responnya.

Biarkan istri anda juga tahu betapa bergairahnya dia lewat rayuan-rayuan anda.

Kesalahan 7: Hanya Fokus Pada “Titik Kenikmatannya”

Ya memang benar bahwa wanita butuh rangsangan klitoris untuk mencapai orgasme, tapi sebenarnya itu lebih kompleks dari yang anda duga.

Banyak pria tidak memahami “anatomi” klitoris”. Itu bukan sekedar “tombol” yang bisa anda pencet begitu saja. Syarafnya mencapai vulva dan bagian dalam vagina. Jadi rangsangannya tidak hanya berfokus pada “tombol” itu saja. Anda bisa melakukan lebih banyak eksplorasi untuk menemukan titik-titik yang berkaitan dengan klitoris. bahkan jika anda berfokus pada klitoris saja, dan melakukan hal sama berulang-ulang tanpa variasi, bisa menyebabkan nyeri. Klitoris adalah bagian dari organ wanita yang sangat sensitif dan rentan.

© 2013 - 2017 noenlargement.com. all rights reserved.
rekening noe shop
ScanVerify.com Trust Seal Noe Shop