PERHATIAN! Layanan CS NOE SHOP / noenlargement.com grosir NOE dan produk pasutri hanya via: BBM1 D5136F8C (full) | BBM2 D4F6FEF1, SMS 085725466557 (khusus order; hanya SMS); hotline (0271)7461596 (diutamakan grosir); selain itu bukan kami. Kontak hanya untuk pembeli dari website ini, bukan dari tempat lain! Semua testi adalah real dari customer kami dan hanya dimuat di website ini. Simak cara order.
Kamis, 23 November 2017 5:04 am
15 Mei

Apakah Pompa Vakum Bisa Memperbesar Penis?

Pompa Vakum Pembesar Penis -noenlargement.com

Ini pertanyaan yang seringkali diajukan ketika sebuah metode pembesaran alat vital pria dikenal seseorang, tak terkecuali NOE. Hampir semua hal, termasuk metode, memang sewajarnya ditanyakan untuk menghapus keraguan.

Pertanyaan mudah: Apakah Pompa Vakum bisa memperbesar penis? dan jawabannya mudah pula:… Ya… dan… Tidak. Wow, maksudnya? Hmmm.. silahkan dilanjutkan membaca.

Pompa vakum penis atau Vacuum Penis Pump,  sering disebut juga vakum pembesar, memang bisa memperbesar alat vital pria, tapi hanya sementara waktu. Pompa vakum memberikan “efek hampa” di area penis dan menyedot darah ke penis sehingga membuatnya tampak lebih besar dan… ereksi. 

Begini lebih lengkapnya. Penis dimasukkan ke dalam silinder yang terpasang pada pompa; yang digunakan untuk menarik udara keluar. Hasilnya, darah akan tertarik dan terkumpul ke penis, membuatnya membesar dan ereksi. Penis kemudian dijepit dengan cincin yang ketat (semacam bebat untuk menghentikan perdarahan) sehingga darah terkunci dan tidak kembali ke bagian lain tubuh.  Metode ini sebenarnya efektif sebagai cara medis untuk mengatasi disfungsi ereksi (penile disfunction), tapi efeknya untuk memperbesar penis tidak berlangsung lama (hanya sementara).

Satu-satunya penelitian yang meneliti ini (yang sering dikutip oleh banyak iklan pompa vakum) diterbitkan dalam British Journal of Urology International (2006, direvisi 2011). Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui apakah pompa vakum efektif untuk memperbesar penis. Penelitian ini dilakukan oleh Kazem, Hosseini dan Alizadeh. Mereka meneliti 37 pria dengan ukuran penis di bawah 10 cm (standar ukuran orang eropa, panjang di bawah 10 cm termasuk kecil) dan tidak menemukan perubahan signifikan pada ukuran penis setelah mereka menggunakan pompa vakum secara rutin seminggu 3 kali selama 6 bulan. Dalam waktu selama itu, hasil rata-rata perpanjangan yang diperoleh hanya 0, 3 cm! Hampir tidak dapat dilihat, bukan?

Uniknya, dan lucunya nih, 30% dari peserta penelitian tersebut “puas secara psikologis” dengan cara ini. Adapun pompa vakum yang digunakan tidak sama dengan yang dijual di pasaran, tapi vakum ereksi yang telah diuji secara klinis. Beda. Kesimpulan dari studi ini menyatakan: “Penggunaan pompa vakum untuk memperbesar penis tidak efektif, namun bagi sebagian memberikan kepuasan psikologis.”

Yang membuat banyak orang heran dan merasa ganjil adalah, bagaimana bisa sebagian peserta merasa puas dengan hasilnya (hanya 0,3 cm atau 3 mm), yang secara kasat mata sangat sedikit. Hampir tidak terlihat dan terasa, bukan? Janggal memang. Tapi mungkin kepuasan psikologisnya berkaitan erat dengan meningkatnya kemampuan ereksi, sesuai dengan fungsi pompa vakum yang sebenarnya. Tapi untuk pembesaran penis, tidak. Sayangnya, tidak ada penelitian lanjutan untuk melihat apakah efek yang dihasilkan permanen atau tidak, terlepas dari pertambahan panjang yang hanya 0,3 cm. Sebab dari berbagai kasus yang ditemui pengguna pompa vakum penis, keluhan yang sering muncul adalah hasilnya tidak permanen alias sementara saja.

Referensi valid penelitian ini:


Sah-sah saja menggunakan produk semacam ini asal anda hati-hati, mawas, dan tidak sembrono dalam menggunakannya, sebab sesiko yang menghadang cukup besar. Dari beberapa penelitian didapat fakta bawah resiko penggunaan pompa pembesar cukup untuk membuat anda berpikir dua kali, di antaranya adalah lecet, memar, pecahnya pembuluh darah, perubahan warna kulit dan penebalan tidak wajar, serta impotensi sementara. Penjepitan dengan cincin yang dilakukan lebih dari 20-30 menit bisa menyebabkan kerusakan jaringan.

Jadi, masih mau pakai pompa vacuum?

© 2013 - 2017 noenlargement.com. all rights reserved.
rekening noe shop
ScanVerify.com Trust Seal Noe Shop