PERHATIAN! Layanan CS NOE SHOP / noenlargement.com grosir NOE dan produk pasutri hanya via: BBM1 D5136F8C (full) | BBM2 D4F6FEF1, SMS 085725466557 (khusus order; hanya SMS); hotline (0271)7461596 (diutamakan grosir); selain itu bukan kami. Kontak hanya untuk pembeli dari website ini, bukan dari tempat lain! Semua testi adalah real dari customer kami dan hanya dimuat di website ini. Simak cara order.
Kamis, 23 November 2017 5:01 am
24 Mei

Bagaimana Cara Mengetahui Vagina Kendor/Longgar?

Tanda Vagina Kendor Atau Longgar -noenlargement.com

Muncul keyakinan bahwa semakin sering seorang wanita berhubungan badan dan melahirkan, maka semakin longgar dinding vagina. Tapi keyakinan ini tidak sepenuhnya benar. Memang benar, melahirkan bayi misalnya dinding vagina sedikit melebar, tapi sifatnya tidak permanen. Artinya, semua kondisi bisa dikembalikan lagi asal anda melakukan aktivitas-aktivitas yang sehat dan menunjang kekuatan otot dan dinding vagina.

Tapi, poinnya bukan itu. Sebagian wanita hanya bersikap “meng-iya-kan” saja saat suaminya mengatakan bahwa vagina istrinya sudah kendur, dan memilih berpatokan pada “apa kata suami”. Bisakah sang wanita sendiri menyelidikinya? Bagaimana tanda-tanda vagina yang sudah kendur atau longgar? Simak beberapa poin berikut:

  1. Jika anda secara konstan mulai merasa ingin memasukkan object yang lebih besar dari milik suami anda, atau singkatnya anda merasakan kebutuhan untuk merasakan penis yang lebih besar dari milik suami anda, maka ini pertanda bahwa suami anda saat ini tidak bisa lagi “memenuhi” anda. Dengan kata lain, kondisi lubang vagina anda lebih besar dari sebelumnya.
  2. Jika anda biasanya memasukkan dua jari ke dalam vagina dan merasa dinding-dinding anda mencengkeram jemari, tapi tidak lagi merasakannya saat ini (kurang “menggigit”.), maka ini pertanda vagina mulai kendor. Pada tahap selanjutnya, jika biasanya 3 jari akan terasa sangat erat dibekap oleh Miss V anda, tetapi sekarang anda tidak lagi merasakan “kesempitannya”, maka ini pertanda bahwa Miss V anda semakin longgar.
  3. Saat anda memasukkan jari tengah dan otot-otot vagina seperti tidak “menyedotnya” lagi seperti biasanya, ini adalah pertanda lain.
  4. Nah, baru yang ini, saat suami mulai merasa penisnya tidak lagi bisa dicengkeram seperti dahulu.

Demikian informasi singkat untuk membuktikan bahwa kondisi vagina anda sudah tidak seperti dulu. Apakah ada solusinya? Ada. Secara umum, olahraga yang berkaitan dengan aktivitas kaki dan selangkangan bagus untuk vagina (asal yang bukan dengan gerakan mengangkang), makanan sehat juga diperlukan untuk menjaga kesehatannya, terakhir, seks bisa digunakan untuk mengencangkan kembali otot-otot vagina. Caranya? Saat melakukan hubungan badan jangan hanya pasrah saja. Saat penis melakukan penetrasi, coba kontrol otot-otot vagina untuk mencengkeramnya. Saat penis ditarik, bersamaan dengan itu kendurkan otot-otot itu.

Sebagai tips praktis dan multifungsi, yaitu untuk menjaga kebersihan miss V, mengeluarkan lendir kotor, membunuh bakteri, kuman, virus berbahaya, menyembuhkan dan mencegah keputihan, membuat dinding vagina kembali rapat, peret, meningkatkan kekuatan otot dan daya cengkeram, GUNAKAN salah satu produk aman (herbal 100%) dan terbukti berkhasiat berikut:

Kembalikan kebahagiaan anda dan suami dengan solusi yang murah, aman, halal, dan bebas resiko!

© 2013 - 2017 noenlargement.com. all rights reserved.
rekening noe shop
ScanVerify.com Trust Seal Noe Shop