PERHATIAN! Layanan CS NOE SHOP / noenlargement.com grosir NOE dan produk pasutri hanya via: BBM1 D5136F8C (full) | BBM2 D4F6FEF1, SMS 085725466557 (khusus order; hanya SMS); hotline (0271)7461596 (diutamakan grosir); selain itu bukan kami. Kontak hanya untuk pembeli dari website ini, bukan dari tempat lain! Semua testi adalah real dari customer kami dan hanya dimuat di website ini. Simak cara order.
Kamis, 23 November 2017 5:00 am
13 Mei

5 Fakta Mengenai Alat Vital Pria

Fakta Kelamin Pria -noenlargement.com

Anda tumbuh bersama alat vital anda. Bersama rekan sesama pria, anda mungkin sudah membicarakan banyak hal mengenai alat vital pria. Tapi tahukah anda tentang fakta-fakta berikut?

1. Penis Bisa Patah

Jika penis diputar-putar dengan kasar saat dalam kondisi ereksi, maka bisa patah. Tidak ada tulang di dalam penis, tapi saluran-saluran yang berisi darah selama ereksi bisa pecah. Darah kemudian memenuhi bagian dalam penis dan menyebabkan pembengkakan yang sangat menyakitkan. Kasus ini (disebut fraktur penis) sangat jarang ditemui, tapi kemungkinan karena banyak yang malu untuk menyampaikan dan mencari pertolongan medis. Kerusakan ini lazim ditemui karena praktek hubungan yang salah atau melampui batas, khususnya saat istri berada di atas.

2. Pria Mengalami Beberapa Ereksi saat Tidur Malam

Rata-rata, seorang pria yang sehat bisa mengalami 3-5 kali ereksi saat sedang tidur, dengan lama masing-masing antara 25-35 menit. Sangat umum seorang pria bangun pagi dengan kondisi penis ereksi (biasa disebut “morning glory”).  Ini merupakan fase terakhir dari rentetan ereksi di malam hari. Penyebab ereksi ini belum sepenuhnya dipahami. Namun penelitian menunjukkan bahwa kasus ini erat dengan mereka yang acapkali mengalami fase tidur REM (rapid Eye Movement). Ini adalah tahap tidur dimana mimpi sering muncul. Aapapun sebabnya, para ilmuwan dan dokter sepakat bahwa peristiwa ini menunjukkan kenormalan dan segala sesuatunya berjalan dengan baik.

3. Ukuran Penis tidak ada Kaitannya dengan Ukuran Kaki

Gagasan bahwa ukuran penis bisa dilihat berdasarkan ukuran kaki (sepatu) hanyalah mitos. Ada penelitian, yang dituangkan dalam jurnal (British Journal of Urology International), yang menyatakan bahwa setelah penelitian selesai dilakukan, tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa ukuran penis bisa dikaitkan dengan ukuran kaki.

4. Penis Kecil Bisa Ereksi Jauh Lebih Panjang

Ereksi penis pendek lebih panjang daripada ereksi penis panjang (maksudnya dalam hal  bertambahnya ukuran saat ereksi dibanding sebelumnya). Penelitian yang melibatkan 2770 pria dilakukan untuk mengukur panjang penis masing-masing sebelum dan saat ereksi. Hasilnya, penis pendek bisa ereksi 86% lebih panjang dari ukuran normalnya, sedangkan penis panjang adalah 47%. Sebuah penelitian lain juga menyebutkan bahwa perbedaan penis pendek dan panjang saat ereksi sangat kecil dibanding saat kondisi normal. Ini artinya, panjang penis pada saat ereksi tidak ditentukan dari kondisi normalnya, bahkan telah terbukti bahwa penis pendek bisa ereksi lebih panjang.

5. Penis Bukan Otot

Berlawanan dengan keyakinan populernya, biasa disebut “Otot Cinta“, penis bukanlah otot, dan tidak mengandung jenis otot apapun. Itulah mengapa anda tidak bisa menggerakkannya dengan luwes saat kondisi ereksi. Penis adalah semacam spons yang terisi dengan darah saat pria sedang terangsang. Darah berkumpul di dalam dua ruang berbentuk silinder, yang menyebabkan penis membesar dan kaku (tegang). “Pembengkakan” ini menutupi pembuluh darah yang biasanya menarik / mengambil darah dari area penis. Saat ereksi (reaksi terangsang) menyurut, arteri di dua ruang tersebut menyempit sehingga darah kembali mengalir keluar dengan lancar, menyebabkan penis mengecil kembali.

© 2013 - 2017 noenlargement.com. all rights reserved.
rekening noe shop
ScanVerify.com Trust Seal Noe Shop