PERHATIAN! Layanan CS NOE SHOP / noenlargement.com grosir NOE dan produk pasutri hanya via: BBM1 D5136F8C (full) | BBM2 D4F6FEF1, SMS 085725466557 (khusus order; hanya SMS); hotline (0271)7461596 (diutamakan grosir); selain itu bukan kami. Kontak hanya untuk pembeli dari website ini, bukan dari tempat lain! Semua testi adalah real dari customer kami dan hanya dimuat di website ini. Simak cara order.
Kamis, 23 November 2017 5:03 am
14 Jul

Kesalahan Dalam Menggunakan Hajar Sa’adah/Jahanam (Panas)

cara pakai hajar jahanam yang benar

Saya sering mendapatkan keluhan oleh customer setelah mereka menggunakan Hajar Sa’adah/Jahanam, yaitu efek rasa panas atau terbakar pada penis setelah pemakaian. Apa penyebabnya? Apakah kesalahan ada pada produk? Tidak.

Hajar Sa’adah / Jahanam yang dipakai dengan benar akan memberikan efek luar biasa, termasuk efeknya dalam penyembuhan ejakulasi dini dan meningkatkan daya tahan penis saat bersenggama. Dalam deskripsi produk telah dijelaskan bahwa Hajar Saadah merupakan obat oles yang mesti digunakan secara hati-hati, tidak serampangan.

Melalui berbagai konsultasi dan keterangan kustomer, dapat disimpulkan bahwa banyak yang menggunakannya secara serampangan; oles berkali-kali dan berharap efeknya cepat terasa. Bahkan ada yang tidak mengindahkan tata cara pemakaian yang telah dijelaskan dalam deskripsi produk maupun brosur yang menyertai produk tersebut. Hasilnya, karena mengoleskan terlalu banyak, maka penis akan merasakan panas berlebihan dan terasa seperti terbakar.

Mengoleskan secara berlebihan (bertubi-tubi) adalah cara yang salah, efeknya justru tidak baik. Perlu diketahui bahwa efek penggunaan Hajar Sa’adah/Jahanam tidak terasa seketika, namun setelah kira-kira 20 menit setelah mengoleskan, yaitu saat minyak hajar saadah benar-benar meresap ke dalam pori-pori kulit penis. Kebanyakan tidak mawas dan merasa kurang dalam mengoleskan. Walhasil setelah 20 menit, efek terbakar ini pun terasa. 😀

Cara yang benar dalam menggunakan atau mengoleskan Hajar Sa’adah / Jahanam Cair adalah:

  1. Jika baru pertama kali menggunakan, cukup oleskan ujung botol (roll-on) 1-2 kali saja. Ingat, hanya 1-2 oles saja!!
  2. Bagian paling penting yang perlu diolesi hajar jahanam adalah bagian bawah penis di belakang kepala penis. Kita biasa menyebutnya jengger, karena menyerupai jengger ayam. Bagian inilah biang keladi dari terlalu sensitifnya penis; terutama jika anda tidak memiliki ketahanan yang baik dalam menghadapi / menahan ejakulasi. Jadi pada intinya, bagian inilah yang paling penting untuk diolesi.
  3. Sebisa mungkin ingat jangan sampai mengoleskan terlalu banyak
  4. Hindari pengolesan pada kepala penis.
  5. Jika sudah agak rutin, anda bisa menambahkan menjadi 2-3 oles dalam sekali pakai.
  6. Biarkan selama kurang lebih satu jam agar minyak yang meresap bekerja dengan baik.
  7. Cuci bersih dengan air dan sabun sebelum berhubungan.

Yang perlu diperhatikan:

  • Efek hajar sa’adah tidak langsung terasa, oleh karena itu jangan merasa bahwa minyak yang dioleskan kurang banyak.
  • Rata-rata efek hajar jahanam/sa’adah bereaksi adalah dalam 20-30 menit. Pengolesan yang benar akan memberikan efek hangat-hangat panas, nyaman, tidak seperti terbakar.

Jika anda terlanjur menggunakan dengan cara yang salah, yaitu terlalu banyak mengoleskan minyak Hajar Sa’adah sehingga terasa panas terbakar, ada satu cara yang cukup bisa mengurangi efek panas Hajar Sa’adah tersebut:

  1. Bersihkan penis dengan lap bersih
  2. Ambil minyak kelapa secukupnya
  3. Oleskan minyak kelapa ke bagian yang sebelumnya diolesi Hajar Jahanam/Sa’adah.
  4. Diamkan hingga efek panas atau terbakar berkurang.

Lain kali silahkan gunakan Hajar Sa’adah/Jahanam dengan cara yang tepat seperti yang sudah dibahas di atas. Niscaya penis tidak akan terasa panas dan efek positifnya sebagai obat terapi ejakulasi dini dan keperkasaan penis dapat terasa betul.

© 2013 - 2017 noenlargement.com. all rights reserved.
rekening noe shop
ScanVerify.com Trust Seal Noe Shop